Soal CPNS Tiba Di Kantor Pos Banda Aceh

Kantor POS Banda Aceh menerima kiriman soal-soal CPNS untuk provinsi Aceh, Rabu (30/10/2013), soal-soal itu akan segera diserahkan ke panitia seleksi daerah penerimaan CPNS provinsi Aceh.

Kepala kantor POS Banda Aceh Ahmad Yani mengatakan soal-soal yang diterima tersebut dikirim melalui cargo pesawat garuda yang terdiri dari 178 kantong soal dengan berat mencapai 3 ton, menurut Yani kantong bersegel itu akan dibuka dibawah pengawasan langsung pihak panitia seleksi CPNS provinsi Aceh.

“Kiriman pos yang didalamnya itu berisi soal-soal CPNS provinsi Aceh sudah kita terima yang didalamnya itu berisi soal-soal CPNS dan akan segera kita serahkan kepada panitia seleksi daerah”lanjutnya.

Ahmad Yani menambahkan pihaknya juga bersedia jika diminta untuk mendistribusikan soal-soal itu ke kabupaten/kota, namun kabarnya soal-soal itu akan dijemput sendiri oleh pihak kabupaten/kota dengan pengawalan sendiri dari pihak kabupaten/kota.

Sementara itu Kepala BKPP Provinsi Aceh TA Rasyid mengatakan soal yang dikirim tersebut merupakan soal untuk CPNS K2 atau honorer provinsi Aceh dan kabupaten/kota, sedangkan soal untuk tes CPNS umum masih di percetakan Negara.

Menurut Rasyid soal untuk kabupaten /kota akan diambil sendiri oleh pihak kabupaten/kota, pengambilan soal akan disesuaikan dengan daerah, sehingga soal-soal itu tidak mengendap teralu lama di kabupaten/kota.

Sementara itu bedasarkan pantauan wartawan di kantor Pos Banda Aceh, soal-soal yang dibungkus rapi dalam kantong bewarna orange itu dikawal oleh personil polisi bersenjata lengkap.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads