Zaini : Pejabat Lain Masih Dievaluasi

Gubernur Aceh Zaini Abdullah menyatakan mutasi 31 pejabat jajaran pemerintah Aceh Jum’at lalu merupakan hasil evaluasi enam bulan kinerja, Zaini membantah jika pejabat-pejabat yang di copot lantaran masih memiliki rapor merah dalam pelaksanaan APBA 2013.

Zaini mengatakan dari evaluasi enam bulan terakhir sejumlah pejabat dinilai belum berhasil menjalankan tugas seperti yang diharapkan oleh pemerintah Aceh dibawah kepemimpinan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Zaini mengingatkan jabatan tersebut bukanlah sebagai hadiah tetapi amanah yang harus di pertanggungjawabkan, sedangkan pejabat yang diganti, Zaini mengatakan sama sekali tidak mengandung unsur hukuman ataupu kebencian.

“ini penilaian dari segala pihak, tentu ada yang kita evaluasi dalam enam bulan, dan ini bukan masalah mampu atau tidak mampu saja, namun ada yang kita harapkan tapi belum tercapai”lanjutnya.

Zaini menambahkan pihaknya hingga saat juga masih terus melakukan evaluasi terhadap SKPA lainnya,bahkan dalam beberapa pekan terakhir saja, pihaknya sudah melakukan sebanyak empat kali Mutasi,  ia berharap agar semua SKPA untuk terus melakukan upaya pencitraan terutama dengan peningkatan kinerja.

Selain itu Zaini terus mendorong agar kepala-kepala SKPA untuk melakukan percepatan pelaksanaan rencana program dan kegiatan yang telah ditetapkan, mengingat waktu untuk merealisasikan program dan anggaran tahun ini sudah sangat sempit.

Namun Zaini tetap berpesan agar dalam pengunaan anggaran, Kepala SKPA diminta untuk tetap berhati-hati agar tidak menyalahi aturan.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads