PKS Gelar Peringatan Isra’ Mi’raj

Seribuan warga menghadiri acara Isra' Mi'raj di Aula SMK Banda Aceh/IST

Dewan pimpinan Kecamatan (DPC) Partai keadilan Sejahtera (PKS) kecamatan Banda Raya menggelar kegiatan Peringatan Isra Mi’raj 1434 H, Minggu (09/06/2013). Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SMK Lhong Raya dan diikuti oleh seribuan warga yang berasal dari 10 Gampong di kecamatan Banda Raya.

Kegiatan itu turut dihadiri M. Nasir Djamil (Ketua Forbes DPR-RI/Anggota komisi III DPR RI), Irwansyah (Sekum PKS Banda Aceh), Ismunandar, ST (Ketua Fraksi PKS DPRK Banda Aceh) serta sejumlah Tokoh yang mewakili gampong di Banda Raya.

Selain peringatan Isra Mi’raj, panitia juga menggelar pengobatan gratis untuk warga Banda Raya serta pameran produk2 kerajinan tangan dari ibu-ibu Pos Ekonomi Keluarga binaan PKS, Sedangkan Ceramah Isra’ Mi’raj sendiri diisi oleh Tgk. Haji UMA (salah satu personil grup Eumpang Breuh).

Sekretaris DPD PKS Banda Aceh Irwansyah mengatakan, dengan kerja keras para kader dan dukungan dari masyarakat, PKS akan terus melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat, “jadi kerja-kerja kita bukan hanya menjelang pemilu saja”lanjut Irwan.

Pada kesempatan itu juga dilakukan sosialisasi para Caleg PKS khususnya untuk Dapil 5 Banda Aceh, menurut Irwan, PKS menargetkan menjadi pemenang pemilu di DP 5 tersebut“ kami minta izin dan doa restu dari seluruh warga Banda Raya, semoga para Caleg PKS ini bisa menjadi tumpuan harapan dan menyalurkan aspirasi dari warga Banda Raya khususnya”pungkas Irwan.