Gubernur Aceh Minta Kepala SKPA Tidak Keluar Daerah

Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengintruksikan kepada seluruh Kepala Satuan kerja pemerintah Aceh (SKPA)  agar tidak luar daerah sampai dengan tanggal 31 Mei 2013 mendatang.

Selain itu Zaini juga memberi waktu selama 5 hari untuk seluruh SKPA agar menuntaskan proses lelang proyek APBA 2013. Kebijakan itu dilakukan gubernur  sehubungan masih banyak SKPA yang berapor merah.

Zaini meminta waktu yang diberikan itu untuk dimanfaatkan secara maksimal oleh kepala-kepala SKPA, Zaini berharap pada tanggal 31 Mei mendatang seluruh SKPA sudah realisasi diatas 20 persen dan tidak ada lagi yang berapor merah, jika tidak, Zaini berjanji akan memberikan sanksi.

“saya harap semua tuntas dan jangan ada lagi yang rapor merah, ini mungkin Karena factor kelengahan dan juga masalah-masalah tender, saya minta tidak ada yang keluar daerah dulu”lanjutnya.

Sementara itu Ketua Tim Percepatan dan Pengendalian Kegiatan (P2K) APBA, Taqwallah mengatakan dari 58 SKPA di bawah  Pemerintah Aceh, sebanyak 36 SKPA hingga posisi 24 Mei 2013 belum mencapai target daya serap keuangan dan realisasi fisik proyek APBA 2013.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads