Golkar Kembalikan Berkas Perbaikan Ke KIP

Partai Golkar Kota Banda Aceh sudah selesai memperbaiki semua kekurangan-kekurangan berkas bakal calon anggota legislatif (Bakal Caleg) setelah sebelumnya dikembalikan oleh KIP Banda Aceh.

Juru bicara Partai Golkar Banda Aceh Safwan Nurdin Mengatakan pada Senin (13/5), Partai Golkar sudah menyerahkan kembali berkas bakal caleg yang telah disempurnakan kepada KIP kota Banda Aceh, penyerahan tersebut dilakukan oleh Sekretaris partai Golkar Banda Aceh Bukhari Badar dan diterima oleh Ketua Tim pencalonan KIP Banda Aceh Azhari.

“tidak terlalu banyak berkas para caleg yang perlu kita perbaiki dan sekarang sudah kita kembalikan kepada KIP Banda Aceh”lanjut Safwan.

Safwan menambahkan setelah mengembalikan Daftar Caleg Sementara (DCS) tersebut ke KIP Banda Aceh, kini Pihaknya tingal menunggu ditetapkannya Daftar Caleg Tetap (DCT) yang akan diumumkan oleh KIP Banda Aceh.

Safwan mengakui pada masa perbaikan tersebut Partai Golkar Banda Aceh melakukan pergantian satu orang bakal caleg perempuan di daerah pemilihan 4 yang meliputi kecamatan Baiturrahman dan kecamatan Lungbata.

“satu bakal caleg atas nama Lisdiana kita ganti dengan Linda Marlina, nomor urut 7 dari DP 4”pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads