PKS Rayakan MILAD dan HUT Banda Aceh

PKS Kota Banda Aceh menggelar kegiatan Milad yang ke-15 dan perayaan HUT Kota Banda Aceh yang ke-808. Kegiatan ini digelar di Car Free Day Banda Aceh, Minggu 28 April 2013.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPW PKS Aceh, H. Ghufran Zainal Abidin, Ketua DPD PKS B. Aceh, Subhan M.Isa, Ketua DPD PKS Aceh Besar, Irawan Abdullah, dan seribuan peserta yang terdiri dari seluruh jajaran pengurus PKS, kader partai, dan simpatisan PKS di Banda Aceh.

Ketua DPD PKS Banda Aceh Subhan M Isa mengtakan Pelaksanaan kegiatan Milad PKS dan HUT Banda Aceh dimeriahkan dengan serangkaian kegiatan, diawali dengan melakukan Senam Nusantara.

Terkait dengan HUT Kota Banda Aceh ke 808, PKS Banda Aceh memberikan apresiasi terhadap berbagai program dan kegiatan yang sudah dilakukan oleh Pemko Banda Aceh dalam bidang infrastruktur, peningkatan ekonomi, pelayanan fasilitas publik, dan keamanan masyarakat.

Namun dalam bidang Syariat Islam, PKS mendesak Pemko agar melakukan upaya penegakan Syariat secara adil, maksimal, dan konsisten tanpa tebang pilih. Ada keresahan dan beberapa pengaduan dari warga yang disampaikan kepada PKS terutama tentang beberapa kasus belakangan ini, dan untuk itu, PKS merasa perlu kembali mendorong Pemko untuk dilakukan evaluasi secara serius terhadap Kasatpol PP saat ini, jika memang dirasakan dapat menyebabkan keresahan dan faktor yang bisa menurunkan kepercayaan warga terhadap Pemko, maka sepatutnya posisi Kasatpol PP untuk diganti dengan yang lain yang bisa menjalankan komitmen Pemko tentang syariat Islam.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads