PKS Banda Aceh Bagikan Surat Cinta Untuk Warga

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS)  Kota Banda Aceh mengadakan kegiatan silaturahim kerumah warga, Dalam rangka memperingati Milad PKS ke-15 dan HUT kota Banda Aceh ke 808. Kegiatan tersebut dipusatkan di 5 Dapil (Daerah pemilihan) yaitu Kec. Kuta Alam, Kec. Meuraxa, Kec. Syiah Kuala, Kec. Baiturrahman, Kec. Banda Raya.

Wakil Ketua DPD PKS Banda Aceh mengatakan Kegiatan itu bertujuan untuk melakukan sosialisasi nomor urut PKS 3 (tiga), serta slogan terbaru PKS yaitu cinta, kerja dan harmoni. Kader PKS secara rutin akan menyapa warga sebagai implementasi slogan cinta. Dengan cinta di harapkan politik yang di dominasi dengan permusuhan akan menjadi persahabatan, persaingan akan berubah mejadi kompetisi yang sehat.

“Partai politik sejatinya adalah mesin ideologi bukan kendaraan pribadi menuju kekuasaan. PKS adalah generasi baru Indonesia yang telah melawan tirani, melawan otoriterianisme dan mencetuskan reformasi, lalu kemudian ikut mengawal transisi jalannya demokrasi selama lima belas tahun,” lanjut Farid menyampaikan pesan dari presiden PKS Anis Mata pada penutupan Rapimnas PKS dan Milad PKS ke-15 di Semarang, Jum’at pekan lalu.

Menurut Farid Acara itu dilakukan dalam bentuk silaturrahmi dan tergabung dengan LT 3 Besar  (Liqa Tansiqi Tarbawi 3 besar) yang melibatkan 250 kader di 5 Dapil di kota Banda Aceh.

Para kader PKS, Menurutnya melakukan serangkaian aksi seperti menyambangi rumah warga satu persatu (door to door) sambil membagikan ketan kuning dan surat cinta dari PKS.

” PKS akan terus bekerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sudah rutin dilakukan oleh kader PKS seperti memberikan pelatihan, pendampingan keluarga, training kreatifitas kepada remaja dan ibu-ibu di gampong, serta kegiatan bakti sosial lainnya”tutup Farid.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads