Intruksi SBY, Demokrat Aceh Serentak Daftar Pada 20 April

Partai Demokrat Provinsi Aceh akan mendaftarkan calon anggota legislative (caleg) secara serentak seluruh Aceh pada tanggal 20 April 2013 mendatang.

Hal demikian dikatakan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat provinsi Aceh Mawardi Nurdin Selasa 16 april 2013.

Mawardi mengatakan sesuai dengan Intruksi dari ketua DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, pendaftaran caleg akan dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia pada tanggal 20 April mendatang, mulai dari tingkat DPR RI, DPR Aceh dan DPR Kabupaten/kota.

“kita serentak daftar seluruh Indonesia pada tanggal 20 april, dan sudah kita pastikan keseluruh DPC-DPC agar siap pada tanggal 20, karena ketua umum meminta kita daftar serentak pada tanggal 20”.lanjutnya.

Mawardi menambahkan pihaknya memastikan seluruh DPC partai Demokrat sudah siap untuk mendaftarkan caleg pada tanggal tersebut, termasuk keterwakilan perempuan 30 persen sudah dipenuhi pada semua tingkatan.

Sementara itu wakil ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Ilham Saputra mengatakan hingga hari ketujuh masa pendaftaran dibuka, belum ada satupun partai politik yang mendaftarkan calegnya ke KIP Aceh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads