Bemaf Tarbiyah IAIN Gagas Pertemuan BEM Pendidikan Se-Indonesia

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah (BEMAF-T) IAIN Ar-Raniry Banda Aceh siap menyelenggarakan Pertemuan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Pendidikan se-Indonesia.

Hal demikian disampaikan Gubernur Mahasiswa Fakultas Tarbiyah IAIN Ar-Raniry Banda Aceh Muhammad Sufri Disela-sela Up grading Pengurus Bemaf-T yang baru saja dilantik pada tanggal 25 Maret 2013 lalu.

Sufri mengatakan Tiga hari setelah dilantik, pengurus Bemaf-T langsung di Up Grad untuk Meningkatkan Kapasitasnya guna mengoptimalkan kinerja Bemaf-T kedepan, “Kita berharap bisa menjalankan Tugas dengan sebaik-baiknya”ujarnya.

Selain itu Sufri juga berharap semua elemen mahasiswa dan Civitas Akademika ikut serta dalam menyukseskan semua agenda dan program Bemaf-T kedepan.

Menurut Sufri, selain menggagas pertemuan BEM Pendidikan se Indonesia, Bemaf-T juga akan menggelar Tarbiyah fair II dan International Conference, “kita juga punya Program Tahfiz Quran Dan berbagai seminar serta pelatihan untuk peningkatan kapasitas keguruan”lanjutnya lagi.

Dijelaskannya setelah dilantik pada tanggal 25 Maret lalu pengurus Bemaf-T langsung membentuk bidang-bidang yang akan bertugas selama satu ahun kedepan, bidang-bidang tersebut antara lain Kesekretariatan, KESMA, Infokom (Informasi dan Komunikasi), Senior (Seni dan Olahraga) , KASTRAT ( Kajian dan Aksi Strategis), dan PSDM.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads