Gubernur Aceh Serahkan SPT Tahunan

0
53
Gubernur Aceh Zaini Abdullah Memasukkan SPT Tahunan Kedalam Drop Box/Salman Iqbal

Gubernur Aceh Zaini Abdullah Kamis pagi menyerahkan SPT Tahunan orang pribadi kekantor Direktorat Jendral Pajak Provinsi Aceh.

Pada saat yang bersamaan Penyerahan SPT juga dilakukan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Hasbi Abdullah, Penglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Zahari Siregar, kapolda Aceh Irjen Polisi Herman Efendi dan Kepala Kejaksaan Tinggi Aceh TM Syahrizal.

Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengatakan para pejabat di provinsi Aceh ingin memberikan contoh kepada masyarakat agar taat membayar pajak, karena menurutnya pajak penting untuk membangun Aceh, Zaini juga mengapresiasi capaian target pajak provinsi Aceh tahun 2012 yang mencapai 96 persen.

“kita ingin memberi contoh kepada rakyat, kalau bukan kita siapa lagi yang membayar pajak untuka membangun negara ini atau daerah ini”

Terkait dengan adanya bendahara umum daerah yang tidak taat pajak, Zaini mengingatkan untuk segera membayarnya sehingga tidak harus berurusan dengan para penegak hukum. Zaini berharap tidak ada lagi bendahara daerah di Aceh yang mangkir dari membayar pajak seperti yang terjadi sebelumnya.

Selain gubernur, Ketua DPRA, PANGDAM, Kapolda dan Kajati Aceh, penyerahan SPT Tahunan orang pribadi secara simbolis juga diserahkan oleh wakil walikota Banda Aceh Illiza Sa’adudin Djamal, Rektor Unsyiah, Ketua Gapensi Aceh serta Abubakar dan Zainudin hamid mewakili pengusaha Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.