Zaini Abdullah : Silahkan Mundur Bagi Yang Tidak Mampu

0
49
Gubernur Aceh Zaini Abdullah/ salman iqbal

Gubernur Aceh Zaini Abdullah meminta Kepada Kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA) yang tidak mampu melanjutkan tugasnya untuk segera mengundurkan diri.

Hal tersebut disampaikan secara tegas oleh gubernur Aceh Zaini Abdulah saat memimpin rapat koordinasi dan evaluasi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi pemerintah Aceh tahun 2013.

Zaini Abdullah mengatakan jabatan yang telah diberikan kepada Kepala SKPA bukan hadiah, tetapi amanah yang harus dipertanggungjawabkan kepada seluruh masyarakat Aceh, menurutnya saat ini seluruh rakyat Aceh menunggu apa yang dikerjakan oleh pemerintah Aceh beserta kepala-kepala SKPA.

“bagi SKPA yang tidak sanggup maka segera tunjuk tangan dan pengundurkan diri, karena masih ada orang lain yang juga mampu, ini amanah tolong kerja keras dalam menjalankannya”lanjutnya.

Zaini menambahkan pemerintah Aceh dan kepala-kepala SKPA  harus bekerja keras serta memiliki niat yang baik agar target-target kerja tahun 2013 bisa tercapai.

Menurut Zaini saat ini masih ada SKPA-SKPA yang belum menyelesaikan pelelangan, oleh karena itu ia mendesak agar hal itu dipercepat dan tidak sungkan untuk berkonsultasi dengan pemerintah Aceh jika ada hal-hal yang tidak bisa dipahami.

Zaini berharap APBA Aceh 2013 yang saat ini dikembalikan Mendagri untuk di Evaluasi bisa segera selesai dikerjakan tim TAPA dan Banggar DPR aceh, sehingga anggaran yang dibutuhkan pemerintah aceh bisa segera di cairkan.

“kita harap setelah ini tidak ada lagi hambatan terhadap APBA 2013 sehingga minggu depan bisa di cairkan”lanjutnya lagi.

Rapat yang berlangsung di kantor Inpektorat Aceh tersebut turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Aceh Muzakir Manaf, seluruh Kepala SKPA, Kepala badan dan kepala biro dalam jajaran pemerintah Aceh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.