Partai Aceh Ingin Kirim Kader ke DPR RI

Dewan Pimpinan Aceh Partai Aceh (DPA-PA) membuka diri untuk bekerjasama dengan partai nasional untuk mengirim kadernya ke DPR RI.

Partai Aceh berharap kedepan ada kadernya di DPR RI yang siap memperjuangkan kepentingan Aceh.

Ketua DPA-PA Muzakir Manaf mengatakan pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan sejumlah partai nasional, seperti Partai Demokrat, partai Golkar , Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menurut Muzakir pihaknya tetap membuka diri dengan partai-partai nasional lain untuk bekerjasama.

“partai manapun yang mau menerima kami, kami siap, saat ini sudah ada beberapa yang melakukan pembicaraan”lanjutnya.

Sementara itu sebelumnya partai Golkar mengklaim akan mencalonkan Hasbi Abdullah (ketua DPRA) yang juga kader partai Aceh ke DPR RI, namun belakangan Hasbi Abdullah membantah ingin maju ke DPR RI.

Hal itu juga diungkapkan oleh ketua DPA-PA, Muzakir Manaf, menurut Muzakir, Hasbi Abdullah pernah membicarakan pencalonannya melalui partai Golkar, namun belakangan Hasbi mengurungkan niatnya karena masalah kesehatan.

Muzakir mengatakan saat ini Partai Aceh sedang melakukan penjaringan caleg untuk pemilu 2014, Muzakir juga menyambut baik kehadiran partai-partai lokal baru pada pemilu 2014.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads