Gubernu Kecewa Tiga Kepala Daerah Tak Hadiri Penyerahan DIPA

sumber foto: voa-islam.com

Gubernur Aceh Zaini Abdullah Menyesalkan ketidak hadiran tiga pemerintah kabupaten kota pada penyerahan DIPA tahun anggaran 2013, yang berlangsung di kantor gubernur Aceh Senin pagi.

Ketiga pemerintah daerah tersebut masing-masing , pemerintah kota Sabang, pemerintah kabupaten Aceh Jaya dan pemerintah kabupaten Aceh Selatan.

Zaini mengatakan pemerintah Aceh akan memberikan teguran keras kepada tiga kepala daerah yang berasal dari partai Aceh tersebut, menurut Zaini pemerintah kabupaten kota setidaknya harus mengirimkan perwakilan pada Acara penting tersebut.

“kalau alasan sakit bisa kita terima tapi kalau lain tak bisa kita terima, karena ini penting sekali, kita akan berikan teguran keras pada mereka”lanjutnya.

Gubernur Aceh Zaini Abdullah menyerahkan DIPA tahun anggaran 2013 kepada pemerintah kabupaten kota serta Instansi vertikal yang ada di Aceh.

Adapun instansi vertikal yang menerima DIPA dari gubernur Aceh antara lain Kodam Iskandar Muda, Polda Aceh, Kajati Aceh, Kanwil Hukum dan HAM dan Kanwil Kementrian Agama Aceh.