Nasir Djamil Sosialisasi 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara di UTU

0
56
sumber foto : seputarnusantara.com

Anggota DPR RI asal Provinsi Aceh yang juga wakil Ketua Pemantau Otsus Aceh dan Papua, M. Nasir Djamil, melakukan sosialisasi 4 pilar berbangsa dan bernegara di Kampus Universitas Teuku Umar, Sabtu (8/12/2012).

Menurut Anggota Tim  Kerja Daerah anggota DPR RI, Nasir Djamil, Munandar MSW, kegiatan itu dilakukan sebagai unsur dalam membentuk karakter masyarakat agar tetap bersama-sama menjaga kedaulatan dan ketentraman.

“Dalam kesempatan itu, Pak Nasir menjelaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam berbangsa dan bernegara dalam segala bentuk kehidupan,” kata Munandar. “Hal ini juga sesuai dengan pemaparan ide tentang berkesenian yang Islami dan bebas narkoba dalam upaya membentuk karakter pemuda  yang disaampaikan Pak Nasir malam sebelumnya dihadapan Komunitas Pegiat Seni Aceh Barat.” Lanjutnya.

Acara sosialisasi itu dihadiri sekitar 150 peserta dari kalangan civitas akademika dan mahasiswa. “Acara yang dimoderator oleh Ketua PP Muhammadiyah Aceh Barat, Sayed Fadlain berjalan sukses dan mendapat sambutan positif,” jelasnya.

Selain itu, dalam kesempatan itu. Lanjut Munandar, Nasir Djamil juga menyampaikan Penegerian UTU.

“Penegerian UTU diharapkan akan selesai pada awal 2013 karena saat ini sedang dalam proses di Badan Pertanahan Nasional,” Kata Munandar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.