KNRP Sampaikan Puisi Illiza Untuk Palestina

0
59
sumber foto : Seputaraceh.com

Relawan Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) membacakan puisi ciptaan Wakil walikota Banda Aceh Illiza Sa’adudin Jamal dihadapan perdana Mentri Palestina Ismail Haniyah beberapa waktu lalu.

Hal demikian disampaikan utusan KNRP Aceh Teuku Saifunsyah yang baru  pulang dari Gaza, Palestina pasca penyerangan Israel ke wilayah Gaza yang menewaskan 200 lebih warga Muslim Palestina.

Saifunsyah mengisahkan, Puisi tersebut sebelumnya  dibaca oleh Illiza pada acara penggalangan dana di Gedung Dayan Dawood Unsyiah Banda Aceh yang dihadiri ketua KNRP Pusat Suripto. Puisi itu kemudian diterjemahkan ke dalam bahasa Arab dan dibacakan oleh Lili Nur Aulia di depan PM Ismail Haniyah.

“jadi waktu itu dibaca sama Lili dan disaksikan oleh ketua komisi I DPR RI, puisi itu janji dari ketua KNRP pusat untuk dibaca di Palestina”lanjutnya.

Sementara itu Ketua KNRP Aceh Mahyaruddin Yusuf  mengatakan KNRP masih berkomitmen untuk terus menggalang bantuan bagi rakyat Pelestina. Penggalangan dana dilakukan di seluruh Aceh dengan melibatkan relawan KNRP di kabupaten/kota.

Mahyarudin mengakui saat ini masih ada sekitar Rp. 400 juta dana di rekening KNRP Aceh yang akan disalurkan pada tahap kedua Februari mendatang, sedangkan pada tahap pertama KNRP Aceh menyalurkan dana sebesar Rp. 1,1 Milyar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.