Kodam Iskandar Muda lakukan Sertijab Kasdam

0
387
Sertijab Kasdam Iskandar Muda/Atjehpost

Panglima Kodam (Pangdam) Iskandar Muda Mayjen TNI Zahari Siregar senin pagi melakukan serah terima jabatan kepala Staf Kodam Iskandar Muda (Kasdam)  dari Brigadir Jenderal TNI Iskandar M Sahil kepada Brigjen Suhastir Susmex.

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Zahari Siregar mengatakan  selama Kasdam Iskandar Muda dijabat Brigjen TNI Iskandar M Sahil, banyak keberhasilan  yang di capai Kodam Iskandar Muda dan mendapat apresiasi positif. Diantaranya, penarikan senjata ilegal di kalangan masyarakat sipil , terlaksananya gelar satuan, serta terciptanya situasi yang kondusif di Aceh.

“dalam waktu singkat enam bulan iskandar M sahil sudah menorehkan prestasi di Aceh, dan bagi kasdam yang baru ini orang aceh asli sehingga saya merasa kan lebih terbantu”lanjutnya.

Pangdam menambahkan kasdam yang baru diharapkan bisa melanjutkan program Kasdam yang lama, mengingat tahun anggaran 2012 hanya sisa dua bulan lagi, menurutnya Kasdam yang baru Brigjen TNI Suhastir merupakan putra Aceh Asli sehingga jauh lebih mengerti dengan kondisi Aceh.

Brigjen TNI Suhastir susmex sebelumnya bertugas pada Irum Itjenad Mabes TNI, sementara Brigjen TNI Iskandar M Sahil akan memangku jabatan baru sebagai PA Sahli TK.III Bidang Komsos Panglima TNI.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.