JKA Tetap Prioritas APBA 2013

Pemerintah Aceh dibawah kepemimpinan Zaini Abdullah berkomitmen untuk melanjutkan program pemerintah sebelumnya yang pro-rakyat, seperti Jaminan Kesehatan Aceh (JKA) dan beasiswa anak yatim.

Gubernur Aceh Zaini Abdullah mengatakan JKA akan tetap dilanjutkan denganĀ  menyempurnakan semua kekurangan yang terjadi selama pemerintahan sebelumnya, selain itu dalam APBA 2013 mendatang fokus pemerintah Aceh adalah membangun jalan-jalan tembus antar kabupaten kota di Aceh, khususnya daerah pedalaman sehingga mereka tidak terisolir.

ā€œitu tetap kita lanjutkan dengan melakukan penyempurnaan, kita mau melihat bagaimana yang lebih bagus, termasuk jalan tembus merupakan prioritas kita khususnya dataran tinggi gayo agar mereka tak terisolirā€lanjut Zaini disela-sela menghadiri sidang paripurna LKPJ di DPR Aceh selasa pagi.

Zaini menambahkan pemerintah Aceh dan DPR Aceh sudah berkomitmen untuk menyelesaikan APBA 2013 tepat waktu guna menghindari teguran serta sanksi dari pemerintah pusat.

Sementara itu wakil ketua DPR Aceh Sulaiman Abda mengatakan Badan anggaran DPR Aceh sudah berkomitmen untuk menyelesaikan APBA 2013 pada pertengahan Desember 2012, dan bisa diantarkan segera ke Kementrian Dalam Negeri.

ā€œInsyaAllah kita sudah sepakat pertengahan desember selesai dan bisa di antar ke departemen dalam negeriā€lanjutnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads