Gubernur Aceh : Pergantian Kepala SKPA Sebelum 2013

Gubernur Aceh Zaini Abdullah memberi sinyal akan mengganti sejumlah kepala dinas dalam jajaran pemerintah Aceh sebelum memasuki tahun 2013.

Hal tersebut dikatakan Gubernur Aceh menjawab sejumlah desakan Masyarakat sipil dan DPR Aceh yang meminta Gubernur Aceh untuk segera mengevaluasi kepala-kepala dinas jajaran pemerintah Aceh.

Zaini mengatakan saat ini masih mempertimbangkan sejumlah kepala dinas yang akan di ganti, namun Zaini menolak untuk menyebutkan nama-nama tersebut, menurut Zaini masih terlalu dini untuk mengumumkan pergantian kepala dinas.

“kita akan usahakan secepat mungkin, walaupun ini memang sudah terlambat, tapi saya sedang mempertimbangkan terlebih dahulu, karena memang ini sudah sangat mendesak, yang memang harus segara akan kita percepat, yang bisa dipertahankan tetap kita pertahankan”lanjutnya.

Sementara itu Fraksi partai Golkar DPR Aceh meminta Gubernur Aceh untuk mempertimbangkan pergantian sejumlah kepala Satuan Kerja Pemerintah Aceh (SKPA), karena akhir-akhir ini sejumlah SKPA terlihat kinerjanya semakin menurun.

Hal yang sama juga dikatakan anggota DPR Aceh Fraksi Partai Demokrat Jamaludin T Muku, menurutnya, Gubernur Aceh sebaiknya segara mengganti sejumlah kepala SKPA sebelum pembahasan APBA tahun 2013 dimulai.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads