Malam Besok Maher Zein Akan Tampil di Banda Aceh

0
37

Penyanyi religi asal Libanon Maher Zain akan tampil dihadapan ribuan fansnya yang berada di Aceh pada Rabu malam besok. Sebelum tampil di Aceh, Maher Zein juga telah menggelar konser pada lima Kota di Indonesia. Pihak panitia local mengaku hingga kini penjualan tiket telah mencapai 3 ribu lembar.
Promotor Maher Zein dari Jakarta Edwin mengatakan Maher Zein telah lama ingin berangkat ke Aceh, namun belum memiliki kesempatan. Dengan pelaksanaan even tersebut Maher merasa senang dan sudah siap untuk menghibur masyarakat di Aceh. Menurutnya, konser Maher Zain bertajuk “Forgive Me Indonesia Tour 2012” tersebut, sudah tampil di Jakarta, Surabaya, Makassar, Bandung dan Aceh.

“Bukan cuma di Aceh, pria blasteran Libanon-Swedia ini juga telah mampir ke lima kota di Indonesia. Kota-kota tersebut dipilih karena jumlah penggemar Maher Zain disana cukup banyak. Permintaan konser juga berasal dari kota-kota tersebut,”

Edwin menambahkan Aceh sebagai Daerah yang fanatic dengan budaya Islami, diharapkan akan menjadi Daerah yang paling banyak dipadati penontonnya. Menurutnya, Maher Zain juga menyiapkan aksi panggung yang spektakuler dengan menggandeng sekitar 30 musisi dari Swedia.

Sementara panitia pelaksana Konser Maher Zein Akmal Hanif mengatakan Maher Zein akan bernyanyi sebanyak 21 lagu. Di setiap kota sama jumlah lagunya yakni sekitar 1,5 jam penampilan. sedangkan untuk persiapan tempat dan pengamanan semuanya telah selesai diurus pihak penyelenggara.

“Maher Zain kali ini akan menampilkan konser sangat istimewa dengan menampilkan beberapa kru pendukung dari berbagai negara. Selain dari Indonesia, juga ada dari Malaysia, Kairo, dan Belanda. Dia membawa 15 orang. Kebanyakan musisi saya dari Belanda, Mesir, dan satu dari Spanyol dan satu lagi dari Malaysia,”

Untuk menyaksikan rangkaian konser Maher Zain yang akan dimulai pada 10 Oktober 2012 di kota lapangan Lampineng Banda Aceh, promotor sudah menyiapkan tiket konser dengan harga yang cukup murah. Tiket dibanderol dengan harga mulai Rp40 ribu hingga Rp 1 juta. Selain itu Maher juga akan memberikan santunan kepada 5.000 anak yatim melalui Forum Peduli Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.