Mahasiswa Aceh Tolak Film Penghinaan Islam

0
55
Demo

Puluhan mahasiswa dari Forum Silaturrahmi Lembaga Dakwah Kampus Aceh melakukan aksi damai menolak film penghinaan terhadap islam the innocence of muslims.

Dalam aksi yang berlangsung di simpang lima banda aceh rabu siang tersebut Mahasiswa meminta pemerintah Indonesia untuk menyatakan sikap tegas menolak film tersebut.

Ketua umum LDK Fosma Ikhwan noviardi mengatakan pemerintah Indonesia harus  meminta film tersebut dihapus dari youtube maupun google, karena film tersebut telah menghina rasul umat Islam, Muhammad saw, pihaknya juga berharap pemerintah Amerika Serikat Untuk menghukum mati sutradar film the innocence of muslims.

“kita menuntut pemerintah indoensia agar mendesak pemerintah As untuk menghukum mati pembuat film tersebut, pemerintah juga harus meminta youtube dan googe untuk memblokir film tersebut”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut LDK Fosma juga mengajak masyarakat untuk mendukung pembuatan film sirah nabawiyah yang diwacanankan oleh ulama terkemuka dunia Yusuf qardawi, film tersebut diperkirakan menelan biaya Rp. 23 milyar diharapkan bisa melawan film the innocence of muslims.

Sementara itu Pemerintah Indonesia telah memastikan memblokir film anti-Islam, “Innocence of Muslims” sejak hari pertama di 16 URL.

Menkominfo Tifatul Sembiring mengatakan Pemerintah Indonesia memblokir film itu jauh lebih dulu dari Malaysia dan India. Menurut Menkominfo, film itu rata-rata diunggah dari luar Indonesia.(slm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.