Slank Tidak Tau Visit Banda Aceh Year 2011

0
44

Meskipun telah sempat berwisata ke Kota Sabang dan Kota Banda Aceh ternyata grup musik ibu kota, Slank tidak tau adanya Visit Banda Aceh Years 2011 di Kota Banda Aceh. Hal itu di akui vokalis grup Slank, Kaka saat ditanyakan pendapatnya Terhadap Visit Banda Aceh Years 2011 pada konfrensi pers sebelum mengisi acara A Mild “As You Like It” di IT Learning Center akhir pekan.

Kaka mengatakan ia bersama Ivanka telah berada di aceh dari tanggal 9 Februari dengan tujuan wisata ke Kota Sabang sebelum tampil konser di Banda Aceh, ia mengakui Sabang merupakan salah satu tempat wisata yang paling indah yang pernah dikunjunginya.

Sementara itu gitaris Slank, Ridho mengakui selain pantai, makanan-makanan di Aceh yang membuatnya ingin kembali ke Aceh, selain itu ia sangat mengagumi kopi Aceh sebagaimana Kaka yang ingin dikirimin kopi Aceh setiap bulannya oleh Slanker di Aceh.

“Saya lihat Aceh tu secara pariwisata bisa berkembang, kulinernya juga menarik, makanannya bisa bikin kita kangenin gitu,” katanya.

Hal yang sama dikatakan Ivankan (personil bass), menurutnya seabgaimana Negara ini telah mengistimewakan Aceh maka bagi Slank, Aceh juga sangat istimewa, bahkan Slank berencana menciptakan lagu tentang Aceh dengan judul Sabang “Santai Banget”.

“Aceh adalah tempat yang paling istimewa, baik itu wisatanya, orangnya pantainya,” katanya.

Sementara itu Marketing Area Manager PT Sampoerna Wilayah Banda Aceh, Boy Impian mengatakan Slank adalah musisi terpilih yang siap tampil dihadapan 400 undangan yang di pilih di Kota Banda Aceh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.