Club VW Koetaradja Menyantuni Anak Yatim

0
35

Sebanyak 140 orang anak yatim korban konflik Aceh yang diasuh di Dayah Markaz Al Islah Al Azizayah, Luengbata, Banda Aceh, Selasa. Mendapat santunan dari Club VW Koetaradja.

“Santunan yang diberikan bagi anak yatim di dayah yang dipimpin Tgk Bulqaini Tanjungan itu sebagai upaya untuk meringankan sedikit biaya hidup mereka disana,” kata Wakil Gubernur Aceh Muhammad Nazar yang juga selaku dewan penasehat VW Koetaradja di Banda Aceh.

Nazar yang didampingi Ketua umum VW Koetaradja Brigjen TNI Erfi Triassanu mantan Kasdam Iskandar Muda yang dipromosi menjadi Pangdam XVII Cendrawasih mengatakan bantuan tersebut merupakan serangkaian dari bakti sosial dari club mobil antik itu.

Belasan mobil VW yang tergabung dalam Koetaradja itu juga akan melakukan konvoi bersama dengan Ketua umum VW Koetardja menuju ke Jantho untuk memberikan bantuan bagi dua dayah lainnya seraya melakukan perpisahan bersama mantan Kasdam IM tersebut.

Nazar mengatakan Pemerintah Aceh tetap komit untuk terus membantu dan memperhatikan para anak yatim di provinsi paling ujung barat Indonesia tersebut. “Memang itu sudah menjadi tugas Kami, tetapi tanpa adanya keikutsertaan semua pihak upaya untuk memberikan perhatian serius bagi yatim di Aceh tidak akan maksimal” katanya.

Sementara itu, mantan Kasdam Brigjen TNI Erfi Triassanu yang akan bertugas di Jaya Pura itu memberikan apresiasi terhadap pembinaan yang dilakukan di dayah itu.

“Saya merasa program pembinaan yang dilakukan di dayah itu dapat terus dilanjutkan dan dipertahakan, sehingga seluruh anak korban konflik dan korban tsunami dapat mendapat pendidikan yang baik dan pelayanan pendidikan maksimal” katanya. (im)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.