Kapolsek Leupung Bangga Cium Tangan Kapolri

0
41
Delapan orang personil polisi dari polsek Leupung, kabupaten Aceh Besar mendapat pujian dari Kapolri Bambang Hendarso Danuri, karena berhasil melumpuhkan teroris disana. Kebanggaan pun tampak diraut wajah Kapolsek Leupung, Ipda Khairil Anwar ketika dijenguk kapolri di Mapolsek Leupung selasa pagi.
 
Kapolri Bambang Hendarso Danuri menyatakan, dalam penyergapan di depan Mapolsek Leupung itu, Tuhan berpihak kepada aparat kepolisian. seandainya saja kekuatan tersangka teroris dengan jumlah senjata yang cukup, maka ia tidak membayangkan apa yang akan terjadi.
Sementara itu Kapolsek Leupung, Aceh Besar, Ipda Khairil Anwar, tampak bangga dan terharu dapat mencium tangan Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri. menurutnya bagaikan mimpi, ia dapat mencium tangan Kapolri.
 
Briptu Asnan, salah seorang personel Polsek Leupung, juga mendapat pujian Kapolri dan sejumlah perwira Mabes Polri lainnya. Asnan merupakan salah seorang personel Polsek yang melumpuhkan tersangka teroris yang berupaya kabur saat penangkapan itu.
 
Dalam kunjungan ke Mapolsek Leupung, Kapolri Bambang Hendarso Danuri juga memberikan pujian kepada prajurit TNI Koramil Leupung yang ikut membantu polisi saat penangkapan tersangka teroris tersebut. Kapolri juga memberikan bantuan untuk polsek dan koramil, masing-masing lima sepeda motor. Khusus untuk Polsek Leupung, diberikan tiga komputer.
 
http://radioantero.net/savedeposit/audio/maret 10/100316_fikri_kebanggaan cium tangan KAPOLRI.mp3
 

Author: Rizal Fikri

Positon: Reporter  
 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.