Pimpin Apel Pasca Lebaran, Pimpinan DPRA Mohon Maaf dan Pamit

Wakil Ketua DPR Aceh Sulaiman Abda berharap kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) baik PNS maupun pegawai kontrak di lingkungan sekretariat DPR Aceh agar senantiasa meningkatkan etos kerja dan disiplin.

Hal itu berlaku kata Sulaiman Abda tidak hanya ketika ada intruksi maupun surat edaran untuk ikut apel perdana dari pemerintah namun harus didasari kepada rasa tanggung jawab sebagai ASN.

Hal demikian disampaikan wakil ketua DPR Aceh Sulaiman Abda saat memimpin apel pagi dan halal bi halal Idul Fitri 1440 Hijriyah di halaman kantor DPR Aceh, Senin (10/06).

Pada kesempatan itu Sulaiman Abda selaku pimpinan DPR Aceh juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran secretariat DPR Aceh, mengingat pada September 2019 mendatanag, DPR Aceh periode 2014-2019 akan berakhir.

“Ini adalah Idul Fitri kami terakhir bersama saudara-saudara sekalian. kami berharap apabila kami selaku manusia ada kesilapan dan langkah kami yang menyinggung perasaan mohon diperbanyak maaf,” lanjut Sulaiman Abda.

Pada kesempatan itu Sulaiman juga menyampaikan bahwa sebagaimana telah menjadi kebiasaan pada hari raya Idul Fitri adalah melakukan halal bi halal atau bermaaf-maafan baik secara pribadi maupun secara keluarga atau berkelompok-kelompok. semua itu dilakukan tidak lain dimaksudkan untuk mencari ridha Allah.

“Dalam kesempatan berlebaran di hari raya yang suci ini, mari kita satukan niat tulus ikhlas dalam sanubari kita, kita hilangkan rasa benci, rasa dengki, rasa iri hati, rasa dendam, rasa sombong dan rasa bangga dengan apa yang kita milika hari ini. Mari kita ganti dengan rasa kasih sayang dan rasa persaudaraan,” ajak Sulaiman Abda.