KNPI Siap Mendukung Program Plt Gubernur Aceh

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Wahyu Saputra, menyampaikan pihaknya siap mendukung berbagai program pemerintah Aceh dibawah kepemimpinan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah.

Hal tersebut disampaikan Wahyu Saputra dihadapan Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam acara buka puasa bersama DPD KNPI Aceh yang berlansung di Gedung Serba Guna Muhammadiyah, Bathoh, Banda Aceh, Senin (21/05/2019).

Wahyu Saputra menjelasnkan KNPI Aceh selaku organiasai kepemudaan dalam hal ini siap membantu dan mendukung apapun program-program gubernur Aceh dimasa yang akan datang.

“apapun program program gubernur Aceh nantinya, kami siap mendukung segala program tersebut,” kata Wahyu Saputra dihadapan para undangan.

Pada kesempatan itu Wahyu Saputra juga menyampaikan harapannya kepada Plt Gubernur Aceh agar kedepan juga dapat mendukung berbagai kegiatan-kegiatan kepemudaan khususnya kegitan KNPI Aceh dibawah kepemimpinan Wahyu Saputra.

Buka puasa bersama segenap pengurus DPD KNPI Aceh tersebut turut memberikan santunan kepada 100 orang anak yatim yang ada di dalam kawasan Kota Banda Aceh.

Dalam acara itu selain dihadiri Plt Gubernur Aceh juga turut dihadiri Wali Nanggroe Aceh Tgk Malek Mahmud Al Haytar, Anggota DPR Aceh, SKPD, Pengurua DPP KNPI, Perwakilan OKP, dan para tamu undangan lainya.