Bupati Ajak Faul Lida Promosikan Aceh Besar

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali mengajak juara Liga Dangdut Indonesia Tahun 2019, Fauzul Abdi atau dikenal dengan panggilan Faul Lida untuk aktif mempromosikan destinasi wisata dan kekayaan alam yang dimiliki Kabupaten Aceh Besar kepada masyarakat Nusantara dan dunia internasional.

Fauzul Abdi merupakan putra yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh.

Harapan tersebut diungkapkan Mawardi Ali ketika menyambut Fauzul Abdi, juara Liga Dangdut Indonesia tahun 2019 yang digelar oleh Stasiun Televisi Indosiar di Gedung Dekranasda Aceh Besar di Gampong Gani, Kecamatan Ingin Jaya, Selasa (21/5/2019).

Sementara itu Kadisbudpar Provinsi Aceh, Jamaluddin menjelaskan, kemenangan yang diraih Fauzul merupakan kebanggaan dan prestasi yang luar biasa dipersembahkan putra berusia 23 tahun asal Kabupaten Bener Meriah.

“Kepada generasi muda Aceh, kita dorong untuk berprestasi dan dapat mengharumkan nama Aceh seperti yang sudah diukir oleh Fauzul,” katanya.

Dalam sambutan singkat, Faul Lida merasa sangat gembira atas sambutan Bupati Aceh Besar serta masyarakat Aceh setelah sebelumnya berhasil meraih Juara Pertama pada kontes Liga Dangdut Indonesia 2019 di Jakarta.

Ia juga mengaku akan dengan senang hati ikut mempromosikan destinasi wisata dan budaya yang dimiliki Provinsi Aceh, termasuk di Aceh Besar. Bahkan, ia yakin, dengan gencarnya promosi wisata, maka kunjungan wisatawan ke Aceh akan terus meningkat.

“Saya juga mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Aceh, karena dalam waktu dekat saya akan mengikuti akademi audisi tingkat Asia,” harap Fauzul yang juga pernah mengikuti MTQ di tingkat Provinsi Aceh tersebut.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Setdakab Aceh Besar, Muhajir menambahkan, dalam kesempatan tersebut, Fauzul didampingi Ketua TP PKK Aceh Besar Rahmah serta unsur Forkopimda ikut meninjau berbagai kerajinan dan souvenir khas Kabupaten Aceh Besar yang dipamerkan di gedung Dekranasda Aceh Besar.

Rahmah menjelaskan berbagai produk kerajinan Aceh Besar di hadapan Fauzul dan para pejabat yang hadir. Istri Bupati Aceh Besar itu meminta Sang Juara Liga Dangdut Indonesia tahun 2019 tersebut untuk ikut serta mempromosikan kerajinan yang ada di Aceh Besar.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads