Wali Kota Ajak Jemaah Zikir Hadir ke TPS Pada 17 April

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman mengajak seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu 17 April 2019.

“Lima hari lagi Pemilu, kita akan memilih presiden, anggota DPR-RI, DPRA, dan DPRK. Dan saya harap semua warga hadir ke TPS, karena satu suara akan menentukan pembangunan Indonesia, Aceh, dan Banda Aceh untuk lima tahun ke depan.”

Imbauan tersebut disampaikan Aminullah di hadapan ribuan jemaah Tausiah dan Zikir Gemilang yang memadati aula hingga ke halaman pendopo wali kota, Jumat (12/04/2019) malam.

Menyinggung tema tausiah “Larangan Fitnah dan Hoaks”, Aminullah mengajak masyarakat untuk menghindari fitnah atau hoaks yang dapat memecah-belah umat.

“Dalam konteks Pemilu begitu juga, jangan mudah termakan hoaks. Pilihlah karena hati nurani masing-masing,” imbaunya.

“Mari bersama kita sukseskan Pemilu di Banda Aceh pada 17 April 2019 sehingga berjalan aman, damai, dan bermartabat. Suksesnya Pemilu di kota kita akan menjadi barometer suksesnya Pemilu secara umum di Aceh,” ungkap Aminullah.

Pada kesempatan itu, ia juga mengajak masyarakat untuk bersiap menyambut HUT Banda Aceh yang ke-814 pada 22 April mendatang.

“Kita akan menggelar beragam acara termasuk tabligh akbar yang insyaallah diisi oleh Ustaz Abdul Somad.” ujarnya.

“Pada tanggal 21 April, kita juga akan menggelar gerak jalan santai berhadiah utama satu unit rumah dan dua hadiah umrah. Jika antusias warga luar biasa menjelang hari H, hadiah umrahnya akan kita tambah lagi. Semua hadiah berasal dari sponsor acara yang begitu ramai. Ini semua bentuk ungkapan rasa syukur atas usia Banda Aceh yang ke-814 tahun,” pungkasnya.

Sementara itu tausiah bertema “Larangan Fitnah dan Hoaks” diisi oleh Tgk Fahmi Sofyan anggota MPU Banda Aceh. Sementara zikir dan doa dipimpin oleh Tgk Asy’ari Ibrahim -Pimpinan Majelis Zikir Mujiburahman Aceh.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads