“Never Asked For” Barry Likumahuwa

Setelah album solo terakhir berjudul OCTONARY (BeatLuz Music, 2016), dengan materi yang penuh kejujuran dan menampilkan identitas musiknya, kini di 2019 Barry Likumahuwa kembali dengan single yang easy-listening, catchy, namun tetap menampilkan musikalitas yang penuh totalitas.

Pada single berjudul “Never Asked For” ini Barry berkolaborasi dengan penyanyi muda pendatang baru yang sudah mulai memiliki penggemarnya sendiri bernama Farrel Hilal.
Lagu ini mengangkat tema cinta, dengan cerita yang berfokus pada ucapan syukur atas kehadiran seseorang yang tidak pernah diduga sebelumnya, yang melebihi ekspektasi dan membawa dampak positif dalam kehidupan.

Terinspirasi dari lagu-lagu new soul seperti karya-karya Maxwell, Musiq Soulchild, Erykah Badu, dll., Barry menghadirkan perpaduan sound digital drums dengan electric bassnya yang mengisi bukan hanya peran bass, namun juga chords dan rhythm elements yang normalnya dimainkan instrument lain, ditambah dengan isian vocal sederhana namun groovy Farrel yang membuat lagu ini menarik untuk di dengar.

“Never Asked For” diproduseri oleh Barry Likumahuwa, mixing dan mastering dikerjakan oleh Dimas Pradipta, executive producer oleh BeatLuz Music.

Twitter: @barrylikumahuwa @farrelhilal @beatluzmusic
Instagram: @barrylikumahuwa @farrelhilal @beatluzmusic

Soundcloud:
Barry Likumahuwa
Farrel Hilal

Facebook:
Barry Likumahuwa
Farrel Hilal
BeatLuz Music

Youtube:
Barry Likumahuwa
Farrel Hilal

CP: Roy Ouwens +6281286787980