“Selamanya” single terbaru dari Regina Ivanova

Penyanyi berparas cantik dan bertalenta tinggi Regina Ivanova kembali mengeluarkan single terbaru yang diberi judul “Selamanya”. Lagu yang ditulis oleh Ramadhan Handyanto Jiwatama bersama Asta Andoko itu dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia.

Single “Selamanya” adalah lagu terbarunya sejak dua tahun Regina tidak mengeluarkan karya. Terakhir kali Regina Ivanova merilis single berjudul “Dibawa Happy Aja”, tepatnya Juli 2016 silam.

Lagu “Selamanya” seolah membawa kembali kepada jalur dari warna musik yang biasa dibawakan oleh Regina. Sebuah lagu pop ballad dengan mid tempo, yang mengedepankan pada kualitas dari karakter suara Regina yang sangat khas dan mumpuni.

Dari departemen suara, aransemen yang disajikan dalam lagu ini sangat sederhana namun enak didengar. Tidak banyak suara bunyian dari instrument yang menyulitkan telinga kamu untuk mencernanya.

Suara piano mendominasi aransemen lagu “Selamanya”, menandakan bagaimana lagu ini mengalir dengan sangat nyaman. Adanya bunyian dari instrument violin juga menambah rasa sendu nan menenangkan dari sebuah lagu yang bertemakan cinta ini.

Dari segi lirik, siapapun yang mendengar pasti akan memahami bagaimana lagu ini menceritakan sebuah kebahagiaan yang menyelimuti dari sepasang kekasih yang akhirnya bersama untuk selamanya, setelah sekian lama menjalin cerita cinta.

Sebuah kombinasi terbaik dari aransemen musik dengan isi lirik. Pesan yang ringan, sederhana, ditambah aransemen musik yang enak membuat lagu ini menjadi salah satu lagu dengan tema cerita cinta terbaik untuk dinikmati.

Siapapun kalian, penggemar Regina Ivanova atau bukan, pasti akan terhipnotis dengan single “Selamanya”. Kamu akan terbawa dengan suasana bahagia dari sebuah makna cinta yang mungkin kamu sendiri juga merasakannya.
Selamat menikmati!