Ahmad Abdul kembali merilis single terbaru berjudul “Bukan Cintaku”

Setelah merilis beberapa single di tahun 2018, penyanyi bertalenta tinggi, Ahmad Abdul kembali melepas single terbaiknya yang diberi judul “Bukan Cintaku” yang dirilis di bawah salah satu label musik terbesar, Universal Music Indonesia.

Hampir sama di single terdahulunya, di lagu “Bukan Cintaku” ini Ahmad Abdul kembali menyajikan lagu bertemakan cerita cinta, dengan mengusung genre pop sebagai warna musiknya. Suara emas Ahmad Abdul yang juga finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2018 ini memang menjadi senjata utama dari apiknya lagu “Bukan Cintaku”. Salah satu bukti bahwa karakter suara Ahmad Abdul sangat mumpuni untuk menyertai jenis lagu dengan warna musik apapun.

Di balik keindahan lagu ini ada tiga nama musisi terbaik. Lagi-lagi Laleilmanino membuktikan bahwa mereka mampu membuat penyanyi mana saja akan dengan sangat baik membawakan lagu ciptaan mereka. Setelah menghasilkan beberapa single terbaik dari beberapa penyanyi, Laleilmanino kembali bertindak sebagai produser, arranger di single “Bukan Cintaku”. Untuk kembali kamu ketahui, Laleilmanino adalah sebuah nama proyek gabungan yang terdiri dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D’Essentials.

Mengenai liriknya, Nino mengatakan, “Bukan Cintaku” merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang perasaan orang yang lelah menanti. Terlanjur masuk ke dalam pusaran rasa, tanpa tahu kemana semua itu akan bermuara, dan itu sangatlah menyakitkan. Lagu ini untuk semua jiwa yang meronta akan datangnya kepastian cinta. Semua yang menunggu datangnya hitam atau putih, bukan abu-abu.

Youtube: Ahmad Abdul
Twitter: https://twitter.com/abdulidol9
Facebook: https://www.facebook.com/AbdulAIdol9/
Instagram : https://www.instagram.com/ahmadabdmusic/

Info lebih lanjut dapat menghubungi Universal Music Indonesia dengan Benny Benny.Zuniar@umusic.com, Hendra di Hendra.Tanusaputra@umusic.com