Bantah Fadli Zon, Eks Panglima GAM : Tidak Ada Ketua Gerindra di Aceh Dari Eks GAM

Mantan Panglima GAM Wilayah Linge, Fauzan Azima, menyebutkan tidak ada ketua Partai Gerindra di Aceh dari Eks kombatan GAM.

Hal demikian disampaikan Fauzan membantah pernyataan Fadli Zon yang menyatakan bahwa di Aceh, Ketua Parai Gerindra adalah eks GAM. Pernyataan Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon tersebut menurut Faauzan terlalu mengada-ada.

“Pernyataan Fadli Zon sama dengan pernyataan Cawapres Sandiaga Uno dan Jubir BPN Dahnil A Simanjutak sebelumnya bahwa lahan Capres Prabowo dikelola oleh eks GAM telah mencederai perasaan kami yang sama sekali tidak ada niat sedikitpun ingin menguasai lahan tersebut,” ujarnya lagi.

Fauzan mengakui, atas dasar kebohongan tersebut pihaknya telah melaporkan Sandi dan Dahnil kepada Polda Aceh karena merasa difitnah. Namun kata dia, Kini datang lagi pernyataan bohong dari Anggota Dewan Pengarah BPN Prabowo-Sandi, Fadli Zon yang menyatakan hal yang sama dan lebih parah lagi pernyataan Fadli Zon bahwa ketua Partai Gerindra di Aceh adalah eks GAM.

“Kami tegaskan bahwa, tidak ada Ketua Partai Grindra di Aceh dari eks GAM. Inilah yang disebut kebohongan ditutupi dengan kebohongan baru dengan tujuan agar orang percaya dengan pernyataan tersebut. Mungkin Fadli Zon ingin menerapkan teori kebohongan yang diulang-ulang maka satu saat akan dianggap kebenaran,” ujarnya.

Kata Fauzan, bagaimana mungkin eks GAM mengelola perusahaan Prabowo di Aceh karena sudah lama tidak aktif.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads