Marion Jola Rilis Single Ketiga Berjudul “Pergi Menjauh”

Penyanyi cantik dan bertalenta Marion Jola kembali merilis single yang diberi judul “Pergi Menjauh” di bawah label Universal Music Indonesia. Lagu “Pergi Menjauh” menjadi single ketiga yang telah dirilis oleh Marion Jola selama ia berkarier di industri musik Tanah Air.

Sebelumnya, Marion Jola telah merilis dua lagu yang berjudul “Jangan” dan “So in Love” di 2018 lalu.
Lale Ilman Nino kembali bertindak sebagai produser, arranger, dan juga pencipta lagu berjudul “Pergi Menjauh” dari Marion Jola ini. Laleilmanino adalah sebuah nama proyek gabungan yang terdiri dari Nino RAN, Ilman dan Lale dari Maliq & D’Essentials.

Berbeda dengan dua single Marion Jola sebelumnya yang kental dengan warna dan groove dari warna musik pop R n’ B, di lagu “Pergi Menjauh” ini nuansa pop yang bertempo lebih pelan menjadi sajian utama di single tersebut.

Di lagu ini karakter suara Marion Jola yang biasa terdengar seksi dengan musik Rn’B, akan terasa lebih kuat kualitasnya karena aransemen musik “Pergi Menjauh” dibuat sesederhana mungkin dengan sedikit lebih mendayu dengan tujuan untuk mengdepankan kualitas suara yang dimiliki oleh Marion Jola. Sebuah pertaruhan yang tak biasa namun luar biasa berhasil dijawab oleh Marion Jola.

Dari segi lirik, Laleilmanino masih menempuh cerita tentang cinta, yang lebih mudah dicerna dan dipahami, tentunya dengan pemilihan dan penyajian diksi yang tak sulit untuk dimengerti.

Sebuah kisah tentang seseorang yang tak ingin dipenuhi harapan terhadap cintanya, yang hanya bisa datang dan muncul kembali walaupun tahu kalau cintanya tak akan bisa bersama.

Single ini menjadi sajian yang berbeda dari Marion Jola. Penyanyi peraih penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2018 untuk kategori “Pendatang Baru Terbaik” itu keluar dari zona nyamannya untuk menegaskan terhadap kualitas suara yang dimilikinya.
Untuk penggemar Marion Jola dan pencinta musik Indonesia, single ini sangat direkomendasikan untuk kalian semua! Selamat mendengarkan!

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads