Honda Luncurkan Program Promo Service Ceria Akhir Tahun

Honda Luncurkan Program Promo Service Ceria Akhir Tahun

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Aceh melalui unit usahanya Capella Honda Service meluncurkan program promo service “Ceria Akhir Tahun” bagi konsumen Honda yang melakukan service di AHASS.

Technical Service Departement Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Nelson Saragih mengatakan, promo service ceria akhir tahun ini diperuntukan bagi konsumen sepeda motor Honda berbagai type, dengan promo yang diberikan sangat menarik yaitu potongan biaya service 10%-50%.

“Dengan adanya promo ini diharapakan akan membuat konsumen Honda semakin ceria menuju tahun 2019 nanti,” ujarnya.

Program promo “Ceria Akhir Tahun” ini dapat digunakan oleh seluruh penguna sepeda motor Honda berbagai type baik itu pengguna Cub, Matic, dan Sport, serta Premium.

Menurutnya, Program promo service akhir tahun ini akan berlangsung mulai tanggal 20 -31 Desember 2018, dimana diskon yang akan diberikan berupa potongan biaya service mulai dari 10% – 50%.

“Konsumen dapat mengunakan promo service ceria ini dengan menujukan sms/wa/media sosial yang berkaitan dengan promo service ceria kepada petugas kami yang ada di bengkel,” ujar Yusuf Selnan selaku Service Center Devlopment Seaction Head PT. Capella Dinamik Nusantara.

Adapun syarat yang berlaku untuk mendapatkan promo service ceria ini, Pertama ; konsumen yang melakukan service harus menunjukkan Broadcast SMS/WA/Sosial Media promosi service ceria diakhir tahun, kedua ; promo ini berlaku setiap hari sesuai jam oprasional AHASS, Ketiga ; promo ini hanya untuk konsumen service reguler dan tidak berlaku untuk konsumen yang melakukan service KPB gratis.