Ini Jadwal Ustadz Abdul Somad di Aceh Mulai 24 -27 November

Pendakwah asal Pekan Baru, Riau, Ustadz Abdul Somad Lc (UAS) dijadwalkan menghadiri undangan tausiah di beberapa Kabupaten/Kota di Aceh mulai 24 sampai 27 November 2018.

“Sesuai jadwal yang ada sama kami, Tim UAS Aceh, Ustadz Abdul Somad akan memenuhi undangan masyarakat wilayah barat selatan Aceh. Dan juga ke Sabang,” kata Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) Aceh Ustad HM Fadhil Rahmi di Banda Aceh, Kamis (22/11)

Ustadz HM Fadhil Rahmi merupakan kakak kelas ustad Abdul Somad ketika di Pesantren Darul Arafah Sumatera Utara dan di Al Azhar University, Mesir. IKAT Aceh juga merupakan Tim UAS Aceh.

Sebelumnya, Ustadz Abdul Somad melakukan safari dakwah ke wilayah tengah dan timur Aceh. Dan kini, Ustadz Abdul Somad kembali berdakwa ke Aceh.

Safari dakwahnya ke Aceh mulai Sabtu (24/11) sore. Ustadz Abdul Somad akan berdakwah di Dayah Ulee Titi, Kabupaten Aceh Besar. Selanjutnya, Ustadz Abdul Somad menuju Pulau Weh, Sabang, mengisi tablig akbar setelah shalat isya di Pelabuhan CT3 Sabang.

“Keesokan harinya, Minggu (25/11) ustadz Abdul Somad mengisi ceramah di Masjid Agung Sabang. Setelah itu kembali ke Banda Aceh untuk ceramah di Masjid Raya Baiturrahman,” kata pria yang kerap diajak UAS menghadiri undangan dakwah baik di Aceh maupun di luar Aceh.

Kemudian pada Senin (26/11) pagi, Ustadz Abdul Somad akan hadir ke Lapangan Garuda FC Simpang Peut, Kabupaten Nagan Raya dalam acara tablig dhuha.

Lalu siang harinya di kompleks perkantoran Blang Pidie, Aceh Barat Daya. Setelah itu UAS dan tim melanjutkan perjalanan ke Dayah Darul Wustha Labuhan Haji, Aceh Selatan.

Pada malam hari akan ceramah di Masjid Al-istiqamah Tapaktuan. Terakhir pada Selasa (27/11) siang, tablig akbar di Lapangan Sadakata Subulussalam dan pada malam harinya di Lapangan Meriam Sipoli, Rimo, Aceh Singkil.

“Untuk persiapan rangkaian dakwah UAS, kami sudah berkoordinasi dengan panitia di masing-masing tempat. Mohon doanya agar Ustadz Abdul Somad sehat dan bisa hadir kembali ke Serambi Mekah,” kata Ustad HM Fadhil Rahmi. antara

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads