Komunitas Diminta Tak Perlu Lagi Sembunyi-sembunyi Mendukung Jokowi

Telah dibukanya tahapan masa kampanye Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden 2019, memungkinkan seluruh masyarakat dan komunitas, khusunya yang ada di Aceh untuk menyatakan dukungannya.

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, di Aceh, Irwansyah menyebutkan, pihaknya juga membuka peluang kepada masyarakat Aceh untuk bergabung dalam tim pemenangan Capres dan Cawapres Nomor urut 1, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Saya membuka ruang bagi tokoh-tokoh Aceh antar komunitas yang ingin berperan ikut memenangkan Pak Jokowi dan H Maaruf Amin di Aceh,” katanya Jumat sore, 19 Oktober 2018.

Semua pihak yang ingin membantu memenangkan calon presiden nomor urut 1 di Aceh, kata Irwansyah, perlu bersama dan bersatu dalam membangun komitmen dan mengajak masyarakat lainnya secara umum.

Ia meminta agar komunitas yang menjagokan Jokowi kembali memimpin, tak perlu lagi sembunyi-sembunyi menyampaikan sikapnya.

“Mereka harus terang-terangan karena telah dibuka kesempatan dalam tahapan kampanye Pemilu 2019. Setidaknya masyarakat tahu, bahwa Jokowi – Maaruf layak mereka pilih nantinya saat pemungutan suara, 17 April 2019,” ujar Politisi PNA ini.

Selain itu menurut Irwansyah, segala bentuk partisipasi saat kampanye sangat diharapkan dan dihargai.

“Kebersamaan kita saat pemenangan maupun saat menang nantinya, menjadi satu sikap, satu tujuan dan satu perjuangan Jokowi – Maaruf menjadi Presiden, untuk Indonesia lebih maju.”

Anggota DPR Aceh ini menilai, Jokowi adalah sosok yang sangat perhatian terhadap rakyat Aceh maupun Indonesia secara umum. Dia juga sosok sederhana yang telah menunjukkan berbagai prestasi selama ini dalam memimpin.

“Maka kami melihat perlu diberikan kepercayaan kepada Pak Jokowi untuk memimpin Indonesia periode selanjutnya,” kata Irwansyah.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads