Gerindra Buka Desk Pengaduan Kampanye Hitam Terhadap Prabowo-Sandi

Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Gerindra Aceh membuka desk pengaduan masyarakat, untuk pelaporan penyebaran konten kampanye hitam dan hoax yang menyerang pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, serta partai Gerindra.

Ketua Bappilu TM. Ali Bahar mengatakan Laporan yang berasal dari masyarakat, simpatisan dan kader partai itu nantinya diproses oleh tim hukum dan advokasi Bappilu kepada pihak kepolisian.

“Adapun bahan yang dilengkapi untuk pelaporan ini, disebutkan yaitu dengan mengirim screen cupture postingan dan alamat link URL dari pihak yang menyebarkan tersebut,” ujarnya di dampingin Mahfudz Y Loethan sektretaris dan Fauzan ketua divisi media center Bappilu.

Adapun no Whatapp untuk pelaporan ini adalah 08116811902 atau masyarakat dipersilahkan bisa langsung ke kantor Bappilu Gerindra, Jalan Ali Hasymi No 6, Lamteh Banda Aceh. “ Kami tidak segan-segan melaporkan siapapun yang menyebarkan berita bohong dan hoax di media sosial, termasuk kader atau caleg gerindra sendiri,” ujar Ali Bahar

Disamping melaunching desk pengaduan, pada kesempatan itu juga disampaikan target dari Gerindra sendiri di Pemilu 2019 yang akan datang

TM Ali Bahar menyebutkan, target kemenangan Prabowo Sandi di Aceh mencapai 75 persen suara, hal ini tak terlepas juga dari dukungan penuh alim ulama di Aceh

Sementara itu, Sekretaris Bappilu Gerindra Aceh, Mahfudz Y Loethan dalam kesempatan tersebut menyebutkan, Pihaknya berkeinginan pemilu 2019 yang akan datang ini diselenggarakan dengan penuh kesejukan, dan terbebas dari fitnah dan kampanye hitam.

“Pemilu ini, Mari kita isi dengan proses demokrasi yang bikin happy, kita sambut kontestasi ini dengan kegembiraan” Tambah Mahfudz yang juga ketua relawan Sahabat Prabow – Sandi Aceh ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads