Bantu Palu dan Donggala, AHASS Kumpulkan Donasi Melalui Paket Service

Service Honda/ist

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh meluncurkan Program Donasi untuk korban gempa dan tsunami di Palu & Donggala.

Program Donasi ini bertujuan untuk membantu masyarakat Palu dan Donggala yang saat ini terkena musibah gemba dan tsunami. Program Donasi ini dapat dipilih oleh konsumen yang datang ke AHASS untuk melakukan service dengan memilih Paket Service Lengkap.

Technical Service Department Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Nelson Saragih menyebutkan bahwa Program donasi ini bertujuan untuk konsumen Honda yang datang untuk service di AHASS serta juga ingin membantu korban yang terkena bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Honda beserta konsumen setianya,” ujarnya, Kamis (11/10/2019).

Ia menambahkan, Program Donasi ini akan diselenggarakan mulai tanggal 10 Oktober 2018 – 10 November 2018 di seluruh AHASS yang terdapat di Aceh, dan setiap Konsumen melakukan pembelian Paket Service Lengkap di AHASS maka dia sudah otomatis memberikan Donasi sebesar Rp 5.000 untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu & Donggala.

“Mari bersama kita Bantu Korban Gempa dan Tsunami di Palu & Donggala dengan datang ke AHASS dan memilih Paket Service Lengkap,” lanjut Nelson.