Deklarasi Dukungan, Baladhika Aceh Akan Gerilya Menangkan Prabowo-Sandi

Deklarasi dukungan/Ist

Dewan Pimpinan Daerah Baladhika Indonesia Jaya, Provinsi Aceh, menyatakan, akan bergerilya memenangkan Prabowo-Sandi pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019.

“Semua pengurus Baladhika Indonesia Jaya, Provinsi Aceh akan bergerilya memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019,” kata Ketua DPD Baladhika Indonesia Jaya, Provinsi Aceh, Fikri Haikal

di Banda Aceh, Kamis.

Pernyataan ini disampaikan saat penyerahan Surat Keputusan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Baladhika Indonesia Jaya, Provinsi Aceh, sekaligus Deklarasi Dukungan Prabowo-Sandi.

“Bergerilya yang kami maksud adalah mendatangi para pemilih pemula dan emak-emak di setiap pelosok Provinsi Aceh,” kata Abon, panggilan akrabnya.

Dia menyatakan, pengurus Baladhika Indonesia Jaya, Provinsi Aceh, akan bekerja maksimal untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019.

“Kami mendukung sepenuhnya dan bekerja sepenuhnya untuk memenangkan Prabowo-Sandi sebagai presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2014,” kata dia.

Kemudian Baladhika Indonesia Jaya kedepan akan mencetak para pengusaha muda di Aceh dan mampu bersaing secara sehat di bisnis.

Dewan Pengurus Nasional (DPN) Baladhika Indonesia Jaya Tgk Hanan Syah menyampaikan, kehadiran Baladhika Indonesia Jaya di Aceh untuk memperkokoh kesatuan berbangsa dan bernegara dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Kami berkeyakinan jika Indonesia dipimpin oleh Prabowo-Sandi, ?Insya Allah Indonesia lebih berkeadilan dan makmur,” kata Tgk Hanansyah.

Dia juga berharap Baladhika Indonesia Jaya, Provinsi Aceh, menjadi corong bagi segenap rakyat indonesia untuk menyuarakan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Ant