Sahabat Prabowo Sandi Aceh Galang Dana Untuk Korban Tsunami Palu

Sahabat Prabowo Sandi Aceh sejak kemarin, Senin. (1/10/2018) sudah mulai melakukan penggalangan dana untuk korban bencana tsunami Palu dan Donggala.

Bendahara Sahabat Prabowo Sandi Aceh Cut Dira Miralda didampingi Koordinator Bidang Perempuan dan Masyarakat Rentan Ita Agusta berharap masyarakat disana untuk tetap tabah menghadapi bencana tersebut, Rabu. (03/10/2018).

“Kami pernah merasakan kedukaan yang sama seperti saudara kami di Sulteng rasakan, kami bisa merasakan rasa musibah ini, kami berdoa semoga keadaan akan segera pulih” ujarnya.

Disampaikannya lagi, Sahabat Prabowo Sandi Aceh dalam menggalang donasi untuk korban gempa dan tsunami disana, yang berharap bantuan tersebut, kelak bisa meringankan beban korban.

“Kami mendorong pemerintah untuk segera merehabilitasi fasilitas yang rusak , terutama fasilitas umum serta mengingatkan pemerintah, untuk memperhatikan perempuan dan anak, dua kelompok ini adalah yang utama dalam penangganan pasca bencana,” Ucap politisi perempuan partai Gerindra ini.

Sebagaimana kita ketahui Gempa bumi dengan kekuatan 7,7 SR, disertai gelombang tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat 28 September 2018, yang sampai saat ini jumlah yang meninggal dunia sudah mencapai sekitar 1.234 orang dan ratusan korban luka-luka.

Besarnya efek bencana gempa dan tsunami ini, tentu menjadi kedukaan yang amat besar bagi semua khususnya keluarga korban dan rakyat Indoneia pada umumnya. Rasa duka ini juga turut disampaikan oleh Relawan Sahabat Prabowo Sandi Aceh, kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads