Relawan Prabowo-Sandi di Aceh Optimis Dapat 75 Persen Suara

Relawan Prabowo-Sandi/Ist

Relawan Rumah pemenangan Prabowo-Sandi lintas Ormas dan LSM di Aceh menargetkan perolehan suara pasangan Prabowo-Sandi minimal 75 persen pada pemilu pemilihan presiden 2019 mendatang.

Hal itu dikatakan ketua Umum Relawan Rumah pemenangan Prabowo-Sandi Nasrul Sufi, Senin (17/09/2018).

Nasrul mengaku optimis target tersebut akan tercapai di Aceh dengan berbagai program yang telah disusun pihaknya, termasuk membentuk Relawan Rumah pemenangan Prabowo-Sandi di seluruh kabupaten kota di Aceh.

“Berbagai program unggulan sudah disusun oleh relawan, dan kita yakin akan memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh dengan suara manyoritas,” ujarnya.

Namun demikian kata Nasrul Relawan Rumah pemenangan Prabowo-Sandi baru akan dideklarasikan setelah turun SK kepengurusan dari pusat, yang diperkirakan pada Oktober 2018 nanti.

Oleh karenanya, Nasrul berharap agar ormas dan LSM yang ada di Aceh untuk bergabung bersama Relawan Rumah pemenangan Prabowo-Sandi untuk bersama-sama memenangkan Prabowo-Sandi di Aceh.

“Kami juga mengajak seluruh masyarakat Aceh agar menjadikan rumah mereka sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi,” lanjutnya.

Nasrul mengakui, pihaknya merasa terpanggil untuk membela Prabowo-Sandi setelah melihat kondisi masyarakat akhir-akhir ini yang kehidupannya semakin sulit.

“Kami menilai Prabowo-Sandi adalah pilihan yang tepat saat kondisi bangsa seperti saat ini, dan Prabowo-Sandi kami mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik,” pungkas Nasrul atau kerap disapa Tgk Abang.