Kunjungi Aceh, Ini Target Aplikasi Kwai Go

Kunjungi Aceh, Ini Target Aplikasi Kwai Go/Ist

Aplikasi media sosial berupa video pendek Kwai Go terus memperluas pengguna aplikasi ini ke seluruh pelosok di tanah air. Kali ini Kwai Go mengunjugi Pronvinsi Aceh dan menyerahkan hadiah tahap pertama Kwai Go Merah Putih bebasin Aksimu.

Selama dua tahun muncul di Indonesia, aplikasi ini sudah diungguh atau digunakan sebanyak 13 juta pencinta media sosial.

Country Manager Kwai Go Indonesia Gagan Gandara mengatakan, aplikasi Kwai Go ini bisa berkembang di Provinsi Aceh, selain bisa mendapatkan juta rupiah aplikasi ini bisa dimanfaatkan untuk mempromosi potensi wisata dan kuliner khas Aceh.

“Target pengguna di Aceh sebanyak-banyaknya, ada banyak keuntungan menggunakan Kwai Go, bisa mendapatkan uang dan sekalian mempromosi daerah masih-masih,” jelasnya dalam konferensi pers, Kamis 13 September 2018.

Dia menjelaskan Banda Aceh dipilih menjadi lokasi penyelenggaraan acara penyerahan hadiah karena ada pemenang dari Kabupaten Aceh Timur, dan wilayah ini dinilai bisa berkembang aplikasi Kwai Go.

“Kepada pemenang kami serahkan hadiah langsung 1 unit motor Honda Beat,” jelasnya.

Adapun Kwai Go merupakan sosial media berbasis video pendek yang dapat digunakan oleh semua kalangan sebagai media untuk berkespresi dan berkreasi.

Selain menjadi populer, pengguna Kwai Go juga bisa mendapatkan penghasilan yakni bisa mendapatkan Kwai koin senilai Rp1.000/1 koin.

Agar bisa mendapatkan koin secara maksimal, pengguna cukup membuat video pendek dari aplikasi Kwai Go dan mengunggahnya ke sosial media agar video dapat dilihat banyak follower. Semakin banyak view, like dan komentar, maka semakin banyak koin yang didapat.