Sambut Hari Pelanggan Nasional, Jaringan Honda di Aceh Berikan Layanan Spesial

Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional, PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Aceh dan jaringan Honda seluruh Aceh menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan mulai tanggal 04-09 September 2018.

Kegiatan Hari Pelanggan Nasional ini selalu diselenggarakan setiap tahunya oleh jaringan Honda untuk memberikan apresiasi kepada masyarakat khususnya konsumen setia Honda, dimana tema dari Harpelnas 2018 adalah “senyum kepuasan anda kebanggaan kami”.

Public Relations PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Yana menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap Honda dan sudah menjadi kewajiban pihaknya untuk memberikan suatu apresiasi bagi konsumen setia Honda melalui moment Hari Pelanggan Nasional.

“Semoga Honda dan Konsumen selalu Satu Hati dan semoga kami bisa membuat pelanggan kami tersenyum setiap saat,” ujar Yana.

Selain itu kata Yana, berbagai kegiatan menarik dilakukan Dealer Honda di Aceh mulai dari memberikan surprise kepada konsumen yang berulang tahun dibulan September serta berbagai acara menarik lainnya seperti mengadakan lomba menghias sepeda motor Honda, lomba memasak, bola gawang, lomba karaoke dan donor darah.

“Setiap Dealer juga menyediakan makanan/snack gratis, photo booth, lucky draw, dan souvenir menarik bagi konsumen yang datang ke showroom pada saat acara berlangsung, serta aneka hiburan lainnya,” ujar dia.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads