Hadir di Aceh, All New Honda PCX Hybrid Dibanderol 43,7 Juta

All New Honda PCX Hybird

Kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia yang diproduksi di pabrik AHM Sunter saat ini telah hadir di Aceh. All New Honda PCX Hybrid siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pencinta skutik berteknologi tinggi di Indonesia.

PT. Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Aceh melakukan Press Gethering untuk produk All New Honda PCX Hybrid pada Sabtu, 01 September 2018 yang bertempat di Breaktime Cafe, Banda Aceh.

All New Honda PCX Hybrid memiliki teknologi hybrid yang bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan. Tenaga motor assist yang didapatkan dari baterai lithium-ion yang disematkan pada mesin 150cc ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandikan PCX standar.

Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hybrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2% dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode ECE R40.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara Wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan, All New Honda PCX Hybrid merupakan sepeda motor skutik hybrid pertama yang diproduksi langsung oleh para putra bangsa yang sudah memiliki teknologi tinggi dengan mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan serta hemat bahan bakar ketika dikendarai.

All New Honda PCX Hybrid menurutnya tampil elegan dengan warna Hybrid Blue dan penyematan logo hybrid di setiap sisi bodi serta penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah.

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan hadir dilengkapi fitur full digital panel meter dengan tampilan lebih informatif melalui fitur riding mode, level pengisian baterai dan indikator baterai lithium, sedangkan harga OTR (On The Road) All New Honda PCX Hybird di wilayah Aceh sebesar Rp. 43.777.000.

Sales Office Head Capella Peunayong Saifullah berharap agar penetrasi pasar All New Honda PCX Hybird ini bisa sampai kepada masyarakat di Banda Aceh.

Target pasar dari kendaraan tersebut kata dia adalah konsumen yang menyukai teknologi tinggi, dan pria dewasa yang tinggal di kota dengan kondisi ekonomi menengah keatas.