Deklarasi #2019GantiPresiden akan Digelar di Aceh

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh akan menggelar deklarasi #2019GantiPresiden di Banda Aceh. Inisiator #2019GantiPresiden Mardani Ali Sera dan Sang Alang disebut akan hadir pada deklarasi

“Kita akan menggelar deklarasi, Alhamdulillah sedang kita lakukan persiapan. Untuk izin dalam proses di Polresta (Banda Aceh) dan Polda (Aceh) kemudian panggung sudah kita siapkan,” kata Ketua Panitia Deklarasi #2019GantiPresiden T Mustafa MY Tiba kepada wartawan, Kamis (30/8/2018).

Deklarasi #2019GantiPresiden rencananya digelar di Stadion H Dimurtala, Lampineung, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (1/9). Selain Mardani dan Sang Alang, deklarasi juga akan dihadiri anggota DPR Nasir Djamil dan anggota DPD Rafly Kande.

Menurut Mustafa MY, seluruh kader PKS se-Aceh diwajibkan hadir pada deklarasi ini. Undangan untuk menghadiri deklarasi juga disebar melalui media sosial.

“Ini acara seluruh kader PKS se-Aceh kita wajibkan datang karena ini bagian dari konsolidasi partai ke depan. Tapi karena banyak permintaan masyarakat bahwa ini dibuka untuk umum maka kami buka untuk umum, yang kerja kader muda PKS Aceh,” sambung Mustafa.

“(Terkait izin) sampai hari ini polisi komunikatif sama kita, komunikasi bagus. Saya yakin polisi memberikan izin karena ini yang buatnya adalah partai. (Kalau) yang buat bukan partai mungkin dikait-kaitkan dengan makar, tapi kalau yang buat partai ini kan bagian dari konsolidasi,” jelasnya. DETIK.COM

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads