Nova Iriansyah Bantah Terkait Penangkapan Irwandi Yusuf

Plt Gubernur Aceh Nova Iriansyah membatah pernyataan Koordinator Aksi Koalisi Masyarakat Aceh Bersatu (KMAB) Fahmi Nuzula yang mengaitkan dirinya dengan penangkapan Gubernur Aceh Irwandi Yusuf beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Plt Gubernur Nova, melalui Juru Bicara Pemerintah Aceh Wiratmadinata sesaat setelah menerima Penugasannya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo di Jakarta, Senin (9/7).

Plt Gubenur Nova melihat sendiri tayangan video yang memperlihatkan Fahmi Nuzula mengatakan dirinya seakan-akan terlibat dalam kasus penangkapan Gubernur Irwandi Yusuf beberapa waktu lalu.

“Pernyataan Fahmi itu tidak benar,” tegas Nova

Plt Gubernur Nova malah menyatakan berduka atas apa yang menimpa Pak Irwandi Yusuf dan teman-teman lainnya saat ini. Tetapi kita harus menyikapinya dengan tenang dan bijaksana.

Menurutnya, lebih baik kita menahan diri dan mendoakan Pak Irwandi dan teman-teman kita tersebut tetap sehat, dapat melewati semua ini dengan baik, dan cepat selesai.

“Sekali lagi saya membatah secara resmi pernyataan Fahmi Nuzula itu, “kata Nova Iriansyah sebagaimana dikutip Juru Bicara Pemerintah Aceh yang sedang bersamanya di Jakarta.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads