Suzuki Target Jual 200 All New Ertiga Tahun 2018

PT Armada Jaya selalu dealer Suzuki menargetkan 200 mobil All New Ertiga yang merupakan produk terbaru, terjual di Provinsi Aceh pada 2018.

“Kami targetkan 200 unit terrjual di Aceh pada tahun ini. M mobil jenis ini baru hari ini kami luncurkan di Banda Aceh,” kata General Manager PT Armada Banda Jaya Deli Saputra di Banda Aceh, Sabtu.

Deli Saputra mengatakan, respons masyarakat Aceh pada Ertiga model sebelumnya luar biasa baik. Tingkat penjualannya di Aceh juga bersaing dengan model serupa dari merek lain.

Oleh karena itu, pihaknya menargetkan penjualan tembus ke angka 200 unit untuk model Ertiga terbaru ini. Target ini yakini mampu terpenuhi karena permintaan pasar mobil jenis MPV atau serba guna di Aceh terbilang tinggi.

“Kami yakin mulai tahun depan, All New Ertiga akan menjadi mobil favorit keluarga di Aceh. Konsumen menyukai Ertiga karena nyaman dan irit serta berkualitas,” kata Deli Saputra.

Ia menyebutkan, varian terbaru All New Ertiga sangat berbeda dengan model sebelumnya. Semua berubah, baik eksterior maupun interior. Begitu juga mesin, kapasitasnya lebih tinggi, yakni 1.500 cc.

“All New Ertiga lebih panjang dan lebih ringan. Dan paling utama lebih irit dengan kapasitas mesin lebih besar. Ada kesan mewah yang diberikan pada All New Ertiga,” kata dia.

Untuk layanan purnajual, Deli Saputra menyebutkan pihaknya memberikan pelayanan mesin selama setahun. Dan ini bisa dilakukan di pusat pelayanan di Banda Aceh dan Bireuen.

“Warga masyarakat yang ingin memiliki All New Ertiga bisa mendatangi tempat penjualan kami di Meulaboh dan Lhokseumawe, selain di Banda Aceh dan Bireuen,” katanya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Google ads