PKS Pidie Launching Calon Anggota Dewan

Launching caleg PKS Pidie

Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pidie mengadakan Launching Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) tingkat DPRK dan DPR Aceh.

Kegiatan tersebut juga dirangkai dengan buka puasa bersama tokoh dan para kader Kamis, (31/05/2018) di Aula Suman Mark Sigli.

Ketua DPD PKS Pidie Tgk. Syukurullah dalam sambutannya menyampaikan bahwa buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan Partai keadilan Sejahtera yang di laksanakan pada bulan Ramadhan.

“Acara buka puasa hari ini kami laksanakan sekaligus dengan acara launching BCAD PKS Pidie. Harapan nya dengan ada acara ini bisa memperkuat ukhuwah antara PKS dengan masyarakat,” ujarnya.

Syukurullah juga berharap semoga PKS Kabupaten Pidie terus berkontribusi bersama pemerintah dalam mewujudkan Pidie meusigrak.

Sementara itu Wakil Bupati Pidie Fadhullah T.M. Daud yang turut hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa PKS memiliki 3 kekuatan besar yang unggul yaitu Ideologi Islam, kekuatan silaturahmi, dan kekuatan kerja sosial.

“Ketiga kekuatan inilah yang menjadi kekuatan PKS sebagai sebuah partai yang patut diapresiasi oleh masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan itu juga diisi tausiah yang disampaikan oleh Ustad Salman Al-Hafiz. Ia mengajak seluruh masyarakat yang hadir agar berlomba-lomba dalam beribadah dalam bulan Ramadhan ini.