Demokrat Pidie Jaya Buka Pendaftaran Caleg

Dalimi

DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya secara terbuka akan menerima pendaftaran putra putri terbaik daerah tersebut untuk maju menuju parlemen baik di tingkat DPRK, DPRA Maupun DPR RI.

Plt.Ketua Demokrat Pidie Jaya, Dalimi menyebutkan, pendaftaran ini juga berlaku bagi kader demokrat sendiri dan masyarakat secara umum dengan melihat berbagai pertimbangan dan kualitas dari calon tersebut.

“Kita membuka pendaftaran bagi masyrakat umum untuk maju ke parlemen syaratnya jelas dia adalah tokoh, punya integritas, kapabel dan wajib menandatangi pakta integritas,” ujar wakil ketua DPR Aceh itu.

Dalimi berharap melalui penjaringan ini dapat terseleksi masyarakat ataupun calon-calon terbaik untuk dapat berpartisipasi dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Pidie Jaya khususnya dan Provinsi Aceh umumnya.

Dalimi menambahkan Partai Demokrat Pidie Jaya memasang target mendapatkan 1 kursi untuk setiap daerah pemilihan.

“Jika ada yang berminat silahkan menghubungi Ramli SH Sekretaris dengan nomor HP 081269252925 atau bisa langsung ke kantor DPC Demokrat Pidie Jaya di Jalan Banda Aceh-Medan Simpang 3 Merdue,” pungkas Dalimi Plt.Ketua Demokrat Pidie Jaya.