PKPU Ajak 136 Anak Yatim Belanja

Belanja bersama anak Yatim

PKPU Human Initiative cabang Aceh menggelar belanja bareng yatim di Suzuya Mall Banda Aceh, Selasa, (29/05/2018).

Melalui program ini PKPU mengajak sebanyak 136 anak yatim dan dhuafa untuk berbelanja kebutuhan mereka untuk merayakan lebaran.

Kegiatan ini mengangkat tema “Invinity Happiness” bahagia bersama yatim dengan tagline tak perlu kekuatan super untuk menjadi pahlawan sejati, cukup dengan berbagi sebagai wujud rasa peduli. Melalui tema tersebut pkpu ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menjadi Be A Hero bagi anak-anak yatim dan dhuafa.

Kepala Cabang PKPU Human Initiative Aceh Hamdani mengatakan bahwa program belanja bareng yatim ini merupakan agenda rutin dalam bulan ramadhan yang bertujuan untuk membahagian anak yatim dan dhuafa.

“Anak-anak yatim ini adalah anak – anak yang Allah titipkan kepada kita semua, dan kita juga memiliki peran dalam membahagian mereka seperti tema yang kita angkat pada tahun ini invinity happiness bahagia tanpa batas,” ujarnya.

Selain belanja bareng yatim, program bahagia bersama yatim juga memiliki rangkaian kegiatan yang lain, diantara nya berbagi bingkisan yatim, buka bersama yatim, berbagi baju baru yatim, dan santunan yatim.

PKPU mengajak seluruh masyarakat untuk ikut menjadi bagian dari pahlawan yang membahagiakan anak yatim dengan berbagi.