Ribuan Peserta Ikuti Fun Walk Bersama Ketua DPRK Banda Aceh

Jalan Santai

Ribuan ribu peserta mengikuti fun walk (jalan santai) bersama Ketua DPRK kota Banda Aceh Arif Fadillah, Fun Walk yang juga dalam rangka memeriahkan HUT Ke-813 kota Banda Aceh berlangsung, Minggu (6/5/2018) pagi dengan start dan finish di lapangan Blang Padang.

Dari pantauan media, peserta fun walk mulai memadati garis start yang terletak di jalan depan Pendopo wali kota Banda Aceh sejak pukul 06.30 Wib.

Peserta fun walk dilepas oleh ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah tepat pada pukul 7.30 Wib, saat pengibaran bendera start oleh pria yang juga Ketua Demokrat kota Banda Aceh ini juga didamping oleh anggota DPR RI dari Demokrat Muslim, wali kota Banda Aceh, kapolresta, dan sejumlah unsur Forkompinda.

Setelah semua peserta sampai di finish pada pukul 8.15 Wib, selanjutnya dilakukan penarikan doorprize dengan hadiah utama sepeda motor yang merupakan hadiah utama dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Arif Fadillah mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, masyarakat Banda Aceh dan seluruh peserta serta pihak keamanan dari polresta Banda Aceh, karena sudah menyukseskan acara jalan santai yang cukup meriah ini.

Ini memang agenda rutin saya setiap tahun, dan alhamdulillah hari ini bisa berbarengan dengan HUT kota Banda Aceh ke 813. Dengan acara ini saya berharap bisa meningkatkan kesadaran hidup sehat untuk semua lapisan masyarakat, mari kita dukung semangat membangun Banda Aceh, karena “Banda Aceh Milik Kita Semua,” ujar Arif Fadillah